Jumat, 04 Desember 2009

Akh,Aku sayang padamu....

Mungkinkah semua terungkap

mungkinkah semua kita saling tahu tentang rasa ini

mungkinkah kuterlebih dahulu berkata

ataukah semua terus saling membisu dalam kerinduan yang membuncah


Bila semua terungkap

Bila kita saling tahu tentang rasa ini

Bila ku berkata terlebih dahulu

apakah dunia menerima kita


Atau kita biarkan saja kisah ini hanya ada dalam mimpi

dengan mengkuti alran air sungai

ntah kemana akan membawa cinta ini..


Akh,cinta kenapa kau jerat aku pada lingkaran yang rapat

tanpa ada ruang untuk aku berlari

melepaskan jeratannya....


Saat ini aku hanya mampu bermimpi dan bermimpi

menikmati kerinduan yang tiada henti

ntah dengan dirimu apakah gelisah ini terjadi juga pada hidupmu...

Akh,aku sayang padamu...

7 komentar:

  1. pada siapa rasa sayang itu (lho kok nanya)

    BalasHapus
  2. Akh,aku sayang padamu...

    nice poem..

    BalasHapus
  3. mengunjungi rumah puitikamu. larut malam dan kerinduan pada puisimu membuatku terdampar. salam budaya.

    BalasHapus
  4. semoga cinta itu segera merengkuhmu dalam indahnya yang nyata, bukan mimpi semata.
    :)

    BalasHapus