Minggu, 27 Desember 2009

Izinkan aku merindu bila rindu menggoda

Jika kuingat pertama angin menyampaikan salam rindumu untukku


berbunga merona seindah mawar merekah dipagi hari


kubuka mata tak percaya,memandang tulisan indah menikam hati


kau tulis ,kau rindukanku


ku jawab akupun ingin berlabuh dipelabuhan rindumu


tapi malu-malu kau melanjutkan langkahmu untuk menyelami hatiku


mengerti aku akan langkahmu


karena semua memang tak mungkin kau gapai


kuharap tetap kau selami saja hatiku


biarkan bersemayam saja dalam hati kita


walau jalan tertutup


kurela andai hatimu kau labuhkan pada tempat yang tepat


hanya beri aku setitik cintamu saja agar meranaku terobati


setelah itu akan kuhapus namamu,dalam ruang hati


tapi izinkan aku merindu bila rindu menggoda.


semoga kau membaca hatiku ini

7 komentar:

  1. maka kuizinkan diriku sendiri merindui puisimu.

    BalasHapus
  2. Rindumu begitu menggetarkan. Seperti adam yang merindukan asal

    BalasHapus
  3. Izinkan saya mmebacanya pula. Ah...., rindu yang indah. Terimakasih sudah mampir tadi. Sudah saya komentari pula disana sobat.

    BalasHapus
  4. great posting...
    tapi paling g bisa mengomentari sastra..hanya bisa menikmati...hehehe

    BalasHapus
  5. rindu,
    hanya rindu yang bisa begitu
    mencampur indah, dengan bisu, dengan haru, dengan biru, dengan syahdu
    menyatu dalam sensasi yang aneh

    BalasHapus
  6. Wah gawat.kalo sudah sastra. saya paling ga' tau cara berkomen... Tapi saya sangatmenikmati keindahan rangkaian kata di atas.. Great One..

    BalasHapus