Senin, 07 Desember 2009

Masih tentang mu...

Sayup-sayup angin berbisik tentangmu
bahwa kabarmu baik-baik saja
aku bahagia mendengar bisikan angin
harapan yang selalu kunanti tentangmu

Sayang....
bolehkah aku memanggil dengan kata itu padamu ?!...
tak tahan rasanya hati ini memerintah bibir untuk memanggil sayang padamu...
biarkan saja kau tak pernah tahu ada kisah tentangmu terpatri dihati
dan...aku tak peduli hidupku tak pernah ada pada lamunanmu....

Kelembutanmu...sudah memabukkan jiwa ini untuk menyayangimu dan tak lebih
aku hanya ingin mengungkap ketulusan yang ada pada hatiku tentangmu
izinkan aku merindukanmu...
dan... malam selalu ingin kuisi dengan khayalan tentangmu...
maafkan aku sayang...bila rasa ini memang tak pantas kau balas jangan hiraukan
biarkan penderitaanku menyayangimu berjalan seiring waktu...

Akh,seandainya dan seandainya ...aku berandai tentangmu
bila kau pun sayang padaku..mungkin rindu tak ada pada gelisah deritaku...
tapi sudahlah aku tak berharap semua itu....
hanya satu...izinkan aku selalu merindukanmu...terimakasih....

5 komentar:

  1. hanya satu...izinkan aku selalu merindukanmu..terimakasih....

    BalasHapus
  2. ..maka kuizinkan diriku sendiri untuk mendatangi rumahmu. membaca puisimu. rindumu.

    BalasHapus
  3. puisi kerinduan yang indah....

    BalasHapus
  4. Sayang....
    bolehkah aku memanggil dengan kata itu padamu ?!...
    karena kata itu yg menghidukan jasad yg mati. mengadakan yg tiada...

    BalasHapus