Rabu, 25 November 2009

Biar Kucari Obat Rindu Dalam mimpi saja

Aku rindu serindu rindunya
hanya namamu yang mampu kusebut saat rasa rindu menderu
airmata tak henti menangisi kisah rinduku
karena rindu ini tiada henti dan tiada akhir

Ntah dirimu berada aku tak pernah tahu
dan tak akan pernah tahu keberadaanmu...
ntah kisah cinta macam apa ini
merindukan dirimu yang tak mungkin hadir
dalam hidupku,hanya akan bayangmu yang datang

Ah, aku sayang padamu
andai kau baca puisi ini
andai kau tahu isi hati ini
apa kau bahagia

Ah,akankah rindu ini terobati
walau hanya sekeping obat
biarkan aku cari obat rindu dalam mimpi saja.

6 komentar:

  1. ah... sekali lagi tentang rindu... membayang tapi tak teraih... membekas namun tak mendekap...

    BalasHapus
  2. Demam Rindu melanda blogger nusantara neh...he..he...

    Termasuk Aku...:D

    BalasHapus
  3. Rindu obatnya pertemuan
    harus diupayakan nyata
    Rindu yang terbayang
    Dia pilih kenyataan

    BalasHapus
  4. Ah..rindu membuatku membawaku kealam khayal.

    Ah,akankah rindu ini terobati
    walau hanya sekeping obat
    biarkan aku cari obat rindu dalam mimpi saja.

    BalasHapus
  5. sepotong rindu itu ada di balik bantal dan sepotong yg lainnya ada di matahari.

    BalasHapus
  6. baru bisa baca puisi-puisi indah disini terus berkarya sahabat

    BalasHapus