Senin, 23 November 2009

Kau dan Bintang

Kulihat wajahmu ada dibalik gemerlap bintang,tersenyum indah menatap

saat ku gapai ,ah...hanya bayangan

tapi bintang tetap berkelip sambil menari diruang malam

aku panggil namamu...

agar kau datang walau hanya dalam mimpi

aku ingin bersamamu melepas rindu yang membuncah



Bintang jangan kau pergi dulu

karena kulihat bayangannya ada pada cahayamu

Dalam duduk dibawah temaram malam

ruang malam mulai bergeser

Bintangpun pergi satu persatu ...

ah,aku kehilangan bayanganya

aku harus menunggu esok

tuk melihat bayanganmu dibalik bintang


Dengan hati merana

kurela kan bayanganmu hilang

ditelan senja...

malam ini tak ada mimpi

aku terlewat ,karena senja sudah membuka tirai...


Aku akan menunggu esok tuk menjemput kembali bayanganmu dibalik bintang.


Jakarta , 24 november 2009

3 komentar:

  1. wah, siapa tuh yg jadi bintang?

    BalasHapus
  2. Bintang yg berkelip dilangit yg menghiasi malam mba ! hehe
    makasih ya atas komentarnya ...

    BalasHapus
  3. Pusisi yg begitu personal dan dalam mba,,
    Nice poem.
    Mksh y udah pasang link aku, entar aku link balik ya, di cek aja ok!

    Salam kenal, pujangga

    BalasHapus